Jumat, 05 Maret 2010

Hack Kamera CCTV via google

Google membuktikan dirinya sebagai mesin pencari paling populer. Namun Google memungkinkan untuk mencapai bukan hanya sumber informasi yang tersedia untuk publik, tetapi juga memberikan akses ke sebagian dari informasi rahasia yang seharusnya tidak pernah diungkapkan. Anda bisa mencari materi-materi seminar, bahan ajar, gambar-gambar, video beserta informasi-informasi rahasia seperti download crack suatu software, dan lain-lain. Hal-hal seperti itulah yang bisa dilakukan oleh google. Berikut ini adalah salah satu hack yang dapat diselesaikan menggunakan Google :

  • Hacking Kamera Keamanan

  • Dalam kehidupan anda sehari-hari terdapat banyak kamera keamanan yang digunakan untuk memantau fasilitas-fasilitas umum, ruang publik seperti tempat parkir, kampus, rumah, lalu lintas jalan. Kamera keamanan itu sangatlah privat. Namun dengan menggunakan google, anda bisa melakukan hacking kamera keamanan. Supaya anda dapat melihat gambar yang diambil oleh kamera keamanan(CCTV) secara real time. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan permintaan pencarian di Google. Ketik di kotak pencarian Google persis seperti berikut dan tekan enter :

    intitle:”Live View / – AXIS”

    Setelah itu anda akan menemukan beberapa daftar hacking kamera keamanan yang anda cari. Lalu, klik pada salah satu hasil pencarian untuk akses yang berbeda hidup kamera. Dengan demikian Anda memiliki Kamera Keamanan hacked menggunakan Google.

    Selamat Mencoba

    Sumber: http://us.rd.yahoo.com/my/atm/daenkblog/daenkblog/*http://add.my.yahoo.com/rss?url=http%3A//daenkblog.blogspot.com/feeds/posts/default

    0 komentar: