Kamis, 17 Juni 2010

Microsoft Segera Luncurkan XBox360

Microsoft segera meluncurkan XBox360 gaming console. Dalam versi terbarunya ini, console ini mempunyai hard drive 250GB dan akan datang telah siap untuk bekerja dengan Microsoft's new hands-free gaming interface, Kinect.

Seperti yang dilansir dari DailyMail, Xbox 360 baru ini memiliki ukuran yang lebih kecil, satu kipas diantara dua untuk 'improved acoustics', perubahan desain terjadi pada controller console ini yakni desain yang kecil dan memiliki touch-sensitive buttons.


Console ini juga dilengkapi dengan built-in 802.11n Wi-Fi dan 5 port USB, serta port Kinect untuk sistem gerakan yang sensitif.

Tapi hard drive yang ada memiliki kapasitas penyimpanan yang berbeda dan memungkinkan gamers membackup data hasil permainannya ke harddrive ini sehingga mereka tidak hanya mampu plug ke konsol baru mereka.

Pihak microsoft juga menjual kabel USB-data transfer yang akan memungkinkan gamers untuk backup data hasil download mereka yang tersimpan jika mereka melakukan upgrade.

Xbox 360, yang seluruhnya berwarna hitam, mulai dijual minggu ini di Amerika Serikat dengan harga $ 299,99 - harga yang sama seperti Xbox Elite. Console ini akan dijual di Inggris pada tanggal 16 Juli, kata seorang official dari XBox 360 ketika dikonfirmasi melalui akun twitternya seperti dilansir DailyMail.

Hal itu disampaikan ketika acara peluncuran games Gears Of War 3, Fable III and Halo Reach.

Selamat mencoba....

0 komentar: