Rabu, 30 Juni 2010

Penjualan Apple iPhone 4 meningkat

Penjualan Apple iPhone 4 mengalami peningkatan. 1.700.000 Apple iPhone 4 telah laku terjual selama tiga hari sejak peluncurannya. Penjualan meningkat di semua counter elektronik di Inggris.
Sumber dari Perusahaan Apple, penjualan dapat meningkat lagi jika pasokan bertambah. Dalam konferensi pers, Steve Jobs selaku CEO Apple mengatakan, penjualan produk iPhone 4 dinilai paling sukses. Seperti yang dilansir dari Telegraph, dua model iPhone sebelumnya, 3GS dan 3G, hanya terjual lebih dari satu juta unit dalam tiga hari pertama.
Meskipun begitu, "Kami memohon maaf kepada konsumen produk ini atas berkurangnya pasokan" tambah Jobs.
Seperti dikutip dari Telegraph, Perangkat yang baru ini juga pernah rusak. Kerusakan terjadi saat mengalami masalah gangguan sinyal. Masalah itu baru muncul ketika 1.700.000 produk telah terjual.
IPhone 4 adalah Apple iPhone pertama yang diluncurkan pada semua jaringan utama Britania, serta yang dijual oleh beberapa supermarket dan toko elektronik besar.
Namun, pasokan yang rendah memicu turunnya saham. Pergerakan saham sangat rendah. Tidak disebutkan berapa nilai nominalnya. Peneliti di Piper Jaffray sebelumnya telah melaporkan bahwa lebih dari tiga perempat dari seluruh penjualan iPhone Apple adalah untuk pelanggan yang sudah ada.

0 komentar: