Kamis, 03 Juni 2010

REVIEW FILM SEX AND THE CITY 2

Film ini merupakan serial film sex and the city yang terbaru. Film yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures ini masih diputar di beberapa studio cineplex 21 dan cineplex XXI hingga berita ini diturunkan. Jumlah penonton tidak membludak seperti film Prince Of Persia: The Sand's Of Time. Walaupun ada kata sex di dalam judul film bukan berarti banyak adegan-adegan hubungan badan, film ini banyak menampilkan adegan drama yang ringan, penuh canda nakal dan bertebaran laki-laki dan perempuan seksi....hehehe.... Berikut review filmnya

Lagu Empire State of Mind yang dinyanyikan Jay-Z dan Alicia Keys membuka sekuel kisah kehidupan glamour Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) dan ketiga sahabat perempuannya yang tinggal di kota New York.

Carrie mengingat kembali saat ia pertama kali datang ke New York di tahun 1986, bertemu dengan Charlotte (Kristin Davis), Samantha (Kim Catrall) dan Miranda (Cynthia Nixon) yang menjadi sahabat hingga saat ini. Bagaimana waktu telah berlalu begitu cepat sejak tahun 1986.

Dua tahun juga telah berlalu sejak Carrie menikahi John ‘Big’ James Preston (Chris Noth). Carrie yang selama berpuluh-puluh tahun hidup single dan terkenal sebagai penulis sukses Sex and The City kini menjalani hidup baru berumah tangga. Mungkin Carrie adalah orang yang pintar dalam urusan hidup single, namun belum tentu dengan hidup berumah tangga.

Masalah rumah tangga kini menghantui hidup Carrie, Charlotte serta Miranda. Sementara Samantha yang tetap lajang mendapat kesempatan emas berlibur ke Abu Dhabi dan ia pun serta merta mengajak keempat sahabatnya dan mulailah perjalanan mereka ke sebuah negara yang mereka sebut ‘the new middle east’. Disanalah mereka, jauh dari para suami dan anak-anak mereka, saling membantu layaknya sahabat menghadapi masalah yang sedang menghinggapi mereka.

Kita semua tahu bagaimana gaya keempat sahabat itu di kota New York, sarat dengan fashion. Namun bagaimana mereka bergaya di Abu Dhabi dan tetap mematuhi hukum setempat yang melarang orang-orang berpakaian terbuka? Bukan Carrie dan teman-teman namanya jika tidak bisa mempadupadankan Christian Louboutin, Dior, Louis Vuitton, Hermes dan berbagai merk terkenal lainnya di sebuah negara penuh padang pasir sekalipun.

Sumber: Cineplex 21 dan sexandthecitymovie.org

0 komentar: