Sabtu, 22 Mei 2010

SEKILAS INFO FILM REMEMBER ME

Selain film RObin Hood, Shrek Forever After, di penghujung bulan Mei ini Cineplex21 kembali menghadirkan Film drama romantis. Film ini berjudul Remember Me. Film ini layak ditonton bagi kalangan dewasa bukan buat anak-anak. Film ini menjadi sumber inspirasi kita dalam menjalin hubungan dengan keluarga, pacar, sahabat, dan teman.

Dalam film yang disutradarai oleh Allen Coulter ini, Robert Pattinson yang bermain sebagai sosok Tyler merupakan seorang pemuda pemberontak di New York City. Pria itu memiliki hubungan yang erat dengan ayahnya (Pierce Brosnan) semenjak tragedi keluarga mereka dipisahkan. Tidak ada orang yang bisa memahami apa yang akan dilalui oleh Tyler selama satu hari. Kemudian, ia bertemu Ally (Emilie de mangsa) melalui twist yang tidak biasa nasib. Cinta adalah hal terakhir dalam pemikiran Tyler, tapi sebagai rohnya tak terduga dapat menyembuhkan dan menginspirasi Tyker. Pemuda itu mulai jatuh untuk dengan Ally. Melalui cinta mereka, ia mulai menemukan kebahagiaan dan makna dalam hidupnya. Namun segera, rahasia tersembunyi diungkapkan, dan keadaan yang membawa mereka bersama-sama perlahan mengancam retaknya hubungan mereka. Dalam film yang diproduksi oleh Summit Entertainment ini menceritakan kisah yang tak terlupakan tentang kekuatan cinta, kekuatan keluarga, dan pentingnya menghargai dan menikmati hidup penuh semangat dan setiap hari dalam kehidupan seseorang.
Remember Me juga dibintangi pemenang Academy Award ® Chris Cooper (Adaptasi), dan Academy Award ® nominee Lena Olin (Chocolat).

Sumber: Cineplex21 dan Situs Film Remember Me

0 komentar: