Rabu, 28 Juli 2010

Film THE SORCERER`S APPRENTICE

Film yang menceritakan kehidupan penyihir telah tayang di bioskop. Film yang dimaksud bukan film Harry Potter melainkan Film The Sorcerer's Apprentice. Film ini telah tayang di bioskop kesayangan anda sejak 21 Juli 2010. Efek yang dihasilkan di Film THE SORCERER`S APPRENTICE sangatlah bagus. Namun, belum terlalu halus. Film ini mengajak penonton untuk berimajinasi. Terutama untuk adegan-adegan sihir.

Film THE SORCERER`S APPRENTICE menceritakan
penyihir Balthazar Blake yang menggunakan ilmu sihirnya untuk mempertahankan kota Manhattan. Balthazar Blake (Nicolas Cage) adalah penyihir di Manhattan masa kini. Penyihir ini berusaha untuk mempertahankan kota tersebut dari musuhnya, Maxim Horvath (Alfred Molina). Balthazar tidak bisa melakukannya sendiri, akhirnya ia pun merekrut Dave Stutler (Jay Baruchel). Dave Stutler merupakan pria biasa yang nampaknya memiliki potensi tersembunyi - sebagai anak didiknya. Penyihir pemula ini menjalani kursus kilat dalam seni dan ilmu sihir, dan mereka bekerja sama untuk menghentikan kekuatan jahat.

Film ini dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada Rabu 14 Juli 2010. Anggaran yang dihasilkan dalam film ini sebesar $3,873,997. Dalam debutnya, Anggaran dalam Film ini menduduki peringkat ketiga di peringkat ketiga di bawah film Inception dan Despicable Me dengan biaya $ 17,619,622.

0 komentar: